Isu Nuklir Iran

Masyarakat Islam internasional harus bersatu untuk menolak seruan Obama dalam menyikapi pernyataan tentang nuklir Iran, karena mereka hanya mengajak menghancurkan negara-negara dan masyarakat Islam seperti yang terjadi di Palestina, Irak, Afganistan, Pakistan dan lainnya.

Bila Amerika membiarkan Israel menimbun senjata nuklir dan mengancam Negara-negara Islam, dan membiarkan Korea utara memiliki senjata nuklir, maka bagaimana anda akan menyerang Negara Islam seperti Iran yang mampu mengembangkan kekuatan nuklirnya, bukankah itu suatu ketidak adilan ?

Kebijakan politik Amerika dan sekutunya adalah kebijakan yang tidak adil, terutama terhadap Israel yang selalu menganakemaskannya hingga tiap tiap kejahatan dan kesombongan yang dilakukan Israel tetap dibela, hal ini telah menimbulkan kebencian mayoritas masyarakat internasional yang nampak pada saat Israel membombardir Palestina secara kejam dan masyarakat internasional melihatnya. Apapun jabatan anda di pemerintahan Amerika hanya menjadi alat Israel yang dibelakangnya adalah lobby Yahudi.

Akhir akhir ini Obama menawarkan opsi untuk membuka lembaran baru dengan perjanjian damai, dengan istilah yang kita sebut Ibukota untuk dua Negara, yang anda maksud adalah Yerusalem sebagai ibukota untuk Palestina dan Israel, satu Ibukota untuk dua Negara, ini pikiran yang tidak masuk akal, tetapi bisa menjadi rasional bila opsi ini hanya sebagai suatu strategi atau siasat untuk menggusur dan mengusir warga Palestina secara tidak syah, dan bahkan upaya nyata untuk merobohkan masjid al Aqsa yang merupakan salah satu dari tiga tempat ibadah yang dihormati kaum muslimin. Israel beralasan bahwa penggalian terowongan disekitar masjid Al Aqsa adalah untuk mencari peninggalan nenek moyang mereka, mungkin mencari tongkat nabi Musa as, atau Tabutnya, untuk menghadapi kekuatan iman umat Islam.

Bahkan sebelum perjanjian ini diperbincangkankan Israel telah lebih dahulu mengusir penduduk Palestina di sekitar Masjidil Aqsha, membangun tempat-tempat hiburan maksiyat disekitar masjid itu, membangun pemukiman pemukiman dalam jumlah besar yang mengelilingi kota lama (Yerusalem) dan merubah nama nama tempat yang bernuansa Islam kedalam bahasa mereka.

Untuk merobohkan masjid Al Aqsa dan munguasai Yerusalem itu perhatian masyarakat dunia khususnya negara negara Islam, Obama mengalihkan perhatian kepada Iran yang melakukan pengayaan uranium, dengan mengajak untuk bersatu mengahadapi Iran. Karena itu perang suci yang diserukan tokoh-tokoh Islam untuk menghadapi usaha Israel menghancurkan masjid Al Aqsha akan kandas.

Mungkin masih terasa berat untuk mengatakan “Perang suci”, seperti diungkapkan oleh DR. Amin Sa’atiy tetapi dia tidak sekedar bicara tanpa dasar, ada hadits Rasulullah saw yang menerangkan bahwa akan terjadi perang antara Islam dan Yahudi sebagaimana hadits berikut:

عن أبي هريرة رضي الله عنه عن النبي صلى الله عليه و سلم :
“لا تقوم الساعة حتى يغزوها سبعون ألفاً من بني إسحاق ، فإذا جاؤوها نزلوا ، فلم يقاتلوا بسلاح ، ولم يرموا بسهم ؛ قالوا : لا إله إلا الله والله أكبر ، فيسقط أحد جانبيها …… (رواه مسلم في كتاب”الفتن وأشراط الساعة” برقم (18/43ـ 44ـ مع شرح النووي ).

Tidak akan terjadi kiamat sehingga terjadi perangnya 70.000 dari anak anak Ishak ( Israel) maka bila datang musuh itu kepadanya hadapilah. Maka jangan menyerang mereka dengan senjata dan jangan menembak dengan senjata: ucapkanlah Laa ilaaha illallaahu Allahu Akbar, maka akan tersungkurlah mereka kesebelahnya……..(Hadits riwayat Muslim bab Fitnah dan Syarat-syarat kiamat).

Keterangan Nabi saw ini mempunyai maksud bahwa untuk menghadapi dan mengalahkan Israel, senjata andalan kaum muslimin yang lebih utama adalah senjata iman dan keyakinan dengan amalan dalam bentuk dzikrullah dan menghayati asma Allah yang teragung yang secara terus menerus diamalkan sehingga dengan menyebut asmaNya itu hilanglah bahaya langit dan bumi.

Masyarakat internasional tidak boleh terkecoh dengan seruan Obama yang didalangi lobby Yahudi karena seruan itu hanya untuk memalingkan perhatian kaum muslimin dari usaha Israel untuk menghancurkan Masjid Al Aqsa dan merampas Yerusalem. Seorang muslim tidak boleh curiga terhadap Iran yang berkomitmen terhadap perjuangan Islam meskipun mereka itu Syiah, kami sebagai muslim ikut berbangga akan kemajuan Iran di bidang nuklir, karena hingga saat ini nuklir adalah puncak energy tertinggi yang dapat dicapai manusia, lanjutkan terus langkahmu, agar tidak ada kesombongan dan kesewenang wenangan di muka bumi ini.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s